Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘ciwalk’

blogdsc00336Minggu (5/4/09) adalah hari kedua di Bandung. Setelah kemarin seharian keliling kota kembang dan cobain banyak makanan enak, ternyata masih banyak tempat tujuan yang bisa dijelajahi hari ini. Bangun pagi terasa males banget karena dinginnya suhu udara disana. Namun mengingat banyak hal seru yang sudah menanti, akhirnya keceriaan pagi itu pun mampu mengalahkan godaan untuk terus meringkuk di bawah selimut. Tujuan pertama hari ini: lapangan Gazibu.

Brrr.. ternyata bener dingin banget pagi itu. Namun sepanjang perjalanan naik motor, di kiri-kanan jalan terlihat banyak orang jogging dengan semangat. Banyak yang manis pula. hihihii… Entah brapa kali aku ucapin Subhanallah pagi itu. kqkqkqq (^^=)

blogdsc00333*pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi*

blogdsc00331Sebelumnya aku pikir Gazibu tu sebuah lapangan luas yang asik buat olahraga kayak di film Jomblo pas Olipia Iskandar ngejar Asri lari pagi. Eeeh tenyata aku keliru, Gazibu ma Gasebo beda. bwahahahaa… Gazibu rame seperti pasar pagi dengan segala tenda dan lapak-lapak pinggir jalan. Jualan apa ajah, mulai dari pakaian, perabot rumah tangga, barang elektronik, jajanan tradisional, apa aja deh. Yang paling menarik perhatianku adalah orang jualan ikan hias diplastikin trus keliling pke gerobak. Jadi inget jaman kecil dulu di Yogya. Kira-kira kayak gini masih ada nggak ya disana. hmmm…..

Jajanan tradisional yang beraneka macam dan cemilan khas Bandung seperti cilok, batagor, siomay, surabi, susu segar, ice cream dari hasil kebun di Lembang dan masih banyak lagi lainnya bikin aku ngiler. Pingin aku beli semua, pingin aku cicipin semua, tapi terpaksa aku tahan karena pagi itu aku dah berniat mau cobain salah satu makanan legendaris di Bandung. Akhirnya Gazibu aku habisin cuma muter-muter sambil jepret sana jepret sini ngeliat moment yang menarik. Banyak keluarga yang nemenin anak kecilnya bermain di taman, para orang tua yang berjalan di atas batu refleksi yang ditata rapi di pinggir, kaum muda yang asik bermain badminton voli futsal rame-rame, kelinci ma hamster lutchu yang dijual buat peliharaan di rumah, macem-macem lah.. Bener-bener nyenengin bangget.

blogdsc00337

blogdsc00339 . .  blogdsc00343

blogdsc00340 . .  blogdsc00341

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »